02 Nov 2020

Webinar Analisis & Pengawasan Pabrik Kelapa Sawit In Series

images

Dalam Industri pabrik kelapa sawit, banyak aspek yang perlu diperhatikan, terutama mutu produk dan proses operasional pabrik. Untuk menghasilkan crude palm oil dengan mutu prima dan memenuhi standar industri, maka diperlukan praktek-praktek pengendalian mutu yang terbaik dan benar, dimulai dari operasional kebun, transportasi, penanganan di pabrik, pengolahan, sampai dengan penyimpanan produk.

Selain itu guna menunjang meningkatkan mutu produk, proses operasional di pabrik harus dapat berkinerja baik dengan menekan terjadinya kehilangan produksi (Losses) pada level yang seminimal mungkin. Hal ini karena jumlah produksi yang didapatkan oleh pabrik dipengaruhi oleh seberapa efektif pabrik tersebut dalam mengendalikan kehilangan produksi.

Terkait hal diatas, melalui webinar kali ini kita akan membahas mengenai “Analisis & Pengawasan Pabrik Kepala Sawit In Series” yang akan diselenggarakan dalam 2 sesi:
Sesi 1, “Pengawasan Proses” dengan fasilitator Raja Kadri, S.T. Associate Trainer PT LPP Agro Nusantara.
Sesi 2, “Pengawasan Mutu” dengan fasilitator Heri Purwanto, STP., M.Sc. Senior Subject Matter Expert of PMDA, LPP Agro Nusantara

Segera amankan seat Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/analisispengawasansawit
2. Pembayaran biaya investment 500rb/peserta atau group investment 400rb/peserta (minimal 3 orang) melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek :
137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4.Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5.Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 2 November 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance”