29 Sep 2020

Webinar Best Practices Quality Control Di Industry Gula

images

Salah satu strategi untuk menjamin terlaksananya operational excellence di industri gula, diperlukan implementasi praktek-praktek terbaik di bidang Quality Control yang efisien dan efektif. Hal ini juga dimaksudkan untuk memastikan proses yang berjalan dan mutu gula yang di produksi sesuai dengan target dari perusahaan.

Praktek-praktek terbaik dalam Quality Control meliputi pengendalian mutu yang dimulai dari operasional kebun, tebang muat angkut, pengolahan di pabrik gula, minimalisasi losses, hingga gula produk.

Terkait hal diatas, yuk ikuti webinar mendatang dengan judul “Best Practices Quality Control di Industri Gula” yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 30 September 2020, pukul 13.00–14.30 WIB, dengan fasilitator sesi tersebut adalah Rifai R. Saputro, M.Sc., CDMP. Senior Subject Matter Expert of PMDA, LPP Agro Nusantara.

Pendaftarannya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/practicesqualitygula
2. Pembayaran biaya investasi 200rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek : 137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4. Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5. Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 29 September 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"