12 Okt 2020

Webinar - Early Warning System Hama Kelapa Sawit

images

Serangan hama pada tanaman kelapa sawit menjadi hal yang sangat kritis secara teknis karena dapat menimbulkan kerusakan morfologis dan fisiologis serta mengakibatkan penurunan kuantitas/kualitas produksi tanaman. Sehingga sangat perlu dilakukan tindakan preventif dengan menjalankan EWS (Early Warning System) secara tepat, teratur, dan terukur.

EWS pada dasarnya adalah melakukan pengamatan secara rutin dengan membuat tabel per blok per bulan dan membuat peta serangan per bulan. Jika ada serangan hama dari sampel blok yang diambil maka segera dilakukan tindakan pengendalian agar serangan dapat dikendalikan dan tidak menyebar ke seluruh areal.

Untuk mengetahui tahapan-tahapan dalam menjalankan EWS, mari berdiskusi bersama dalam webinar “Early Warning System Hama Kelapa Sawit” yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Oktober 2020, pukul 10.00 - 11.30 WIB, dengan fasilitator pada sesi tersebut adalah Herliza Lestari, S.P. Subject Matter Expert of PMDA, LPP Agro Nusantara dan Sulton Parinduri, SP., M.Si, Senior Subject Matter Expert of PMDA, LPP Agro Nusantara.

Segera daftarkan diri Anda, cukup lakukan step dibawah ini:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/systemhama
2. Pembayaran biaya investasi 200rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek :
137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4.Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5.Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 13 Oktober 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"