15 Sep 2020

Webinar Operasional Turbin Uap

images

Turbin uap merupakan prime mover yang mengubah energi termal uap menjadi energi mekanik untuk menjadi listrik pabrik dan panas (uap exhaust) untuk proses produksi pabrik. Kinerja dan kehandalan turbin uap sangat dipengaruhi oleh parameter keajegan suplai uap masuk dari Boiler, sehingga kinerja turbin sangat dipengaruhi oleh kondisi uap boiler, parameter lainnya yang perlu diperhatikan adalah terkait prosedur tata cara operasional & pemeliharaan turbin itu sendiri.

Terkait hal diatas, mari ikuti webinar “Operasional Turbin Uap” yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 17 September 2020, pukul 10.00 – 11.30 WIB, dengan fasilitator sesi tersebut adalah Ir. Saptyaji Harnowo, M.Eng. Senior Subject Matter Expert of Plantation Management & Downstream Academy, LPP Agro Nusantara.

Dalam webinar ini akan dijelaskan konstruksi dan komponen turbin, jenis turbin single stage dan multi stage dengan multi valve serta proses transformasi uap dalam turbin, kinerja turbin dan sistem safety device juga berbagai kondisi operasional dan dampaknya terhadap kinerja yang juga akan mempengaruhi daya yang dihasilkan turbin serta konsumsi uap di Low Pressure steam Header (LPSH) pada pabrik gula dan BPV pada pabrik sawit.

Pendaftarannya cukup mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/turbinuap09
2. Pembayaran biaya investasi 200rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek : 137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4. Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5. Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 16 September 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT. LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"