13 Okt 2020

Webinar - Reliability Centeres Maintenance

images

Untuk mengoptimalkan pengoperasian dan melakukan pemeliharaan mesin pabrik agar siap beroperasi dengan availabilitas tinggi, tingkat kerusakan rendah, memiliki keandalan yang tinggi (reliable), dan maintenance cost yang optimal diperlukan pengelolaan pabrik yang tepat.

Termasuk dalam alokasi biaya operasional untuk melakukan investasi pembelian mesin baru maupun usaha rekondisi aset pabrik. Salah satu yang dapat digunakan untuk menentukan strategi maintenance development, implementasi saat ini di pabrik, serta aplikasi teknik maintenance modern berupa metode Reliability Centered Maintenance (RCM).

Terkait hal diatas, melalui webinar kali ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan teknisi pabrik untuk melakukan observasi data dan melakukan migrasi strategi maintenance ke teknik RCM, sehingga keandalan pabrik, kesiapan operasi, dan produksi menjadi lebih meningkat dengan tingkat safety yang tinggi.

Yuk ikuti webinar “Reliability Centered Maintenance” yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.30 WIB, dengan fasilitator sesi tersebut adalah Ir. Saptyaji Harnowo, M.Eng, Senior Subject Matter Expert of Plantation Management & Downstream Academy, LPP Agro Nusantara.

Pendaftarannya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/maintenanceLPP
2. Pembayaran biaya investasi 200rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek : 137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4. Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5. Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 14 Oktober 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT. LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"