10 Sep 2020

Webinar Service Excellence - Is Not Skill It Is An Attitude

images

Hampir semua orang pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika membeli suatu produk atau jasa yang disebabkan karena pelayan yang buruk, lantas mengurungkan niat untuk membeli, atau membeli namun tidak ingin mengulang kembali. Hal ini merupakan pengalaman pelanggan yang perlu di evaluasi oleh setiap perusahaan.

Dalam meningkatkan kemampuan pelayanan terhadap pelanggan, dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan pokok yang perlu ditanamkan pada setiap karyawan, karena menjadi cerminan baik buruknya reputasi perusahaan dimata mereka.

Webinar kali ini, berupaya untuk menyusun dan merancang konsep, strategi, metode serta teknik yang tepat dalam menciptakan pelayanan prima (service excellence) di perusahaan Anda.

Yuk ikuti webinar PT LPP Agro Nusantara dengan tema “Service Excellence: Is Not Skill It An Attitude” yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 11 September 2020, pukul 13.30–15.30 WIB, dengan fasilitator sesi tersebut adalah F. Sari Holland. Associate Trainer of HCML, LPP Agro Nusantara.

Tunggu apalagi? Daftar segera, cukup ikuti step di bawah ini:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/serviceexcellence09
2. Pembayaran biaya investasi 150rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek : 137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4. Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5. Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 10 September 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT. LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"