14 Okt 2020

Webinar - Sustainable Partnership

images

Membangun bisnis perkebunan dalam jangka panjang tidak terlepas dari peran petani atau perkebunan rakyat sebagai mitra strategis. Peran petani menjadi sangat penting dalam peningkatan kinerja kebun baik dari segi perluasan areal, produksi maupun efisisiensi biaya kebun.

Lalu bagaimana pengelolaan kemitraan dan pemberdayaan petani di perkebunan? Kemitraan yang lestari perlu dibangun melalui cara yang harmonis dengan mengedepankan prinsip- prinsip bisnis yang transparan dan saling menguntungkan dilandasi komitmen untuk maju bersama.

Dalam webinar kali ini, kita akan membahas mengenai Sustainable Partnership "Kiat Sukses Pengelolaan Kemitraan dan Pemberdayaan Petani di Perkebunan" yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 16 Oktober 2020, pukul 08.00 - 09.30 WIB, dengan fasilitator sesi tersebut adalah Oni Apriyanto, SP., M.Sc Senior Subject Matter Expert of Plantation Management & Downstream Academy, PT LPP Agro Nusantara.

Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda, cukup lakukan langkah-langkah dibawah ini:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/pemberdayaanpetani
2. Pembayaran biaya investasi 200rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek : 137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4. Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5. Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 15 Oktober 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"